Download free hacks for every game Facebook is updating always

Selamat Datang di Facebook Game Hacks indonesia

faceblog

by Unknown , at 1/14/2014 , have 0 comments
Berawal dari template fantastic faceblog yang terinspirasi dari layout facebook, saya membuat sebuah template blogger fantastic faceblog dan kemudian dengan berubahnya tampilan dari facebook saya pun melanjutkan perubahan template faceblog ini yang saya beri nama New Faceblog v2.0. Setelah beberapa minggu mendesign template yang simple ini ditambah dengan kegiatan saya yang lainnya, dan template selesai pada tanggal 13 Februari 2010 akan tetapi saya sangat mengharapkan saran dan kritik dari anda semua bagi anda yang menggunakan template ini.

Jika ingin Template ini Silahkan download di :
faceblog
faceblog - written by Unknown , published at 1/14/2014 . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 FB Games Hack by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger