Download free hacks for every game Facebook is updating always

Selamat Datang di Facebook Game Hacks indonesia

Template Blog yang ringan

by Unknown , at 11/02/2012 , have 0 comments
Template Blog sangat yang ringan , simpel dan sudah dipasang Tag H1 pada judul postingan , kebetulan template ini buatan Kang Dadang Herdiana . Konon katanya menurut para master SEO template Blog dengan Tag H1 itu lebih ampuh dan lebih Seo Friendly, kalo sudah Seo Friendly konten yang ada di Blog kita pun akan mudah ter-inex oleh om Google dengan harapan mendatangkan Visitor yang lebih banyak.
Namun sebenarnya dari pihak Blogger sendiri lebih menyarankan menggunakan Tag H3 pada judul postingan, maka dari itu blog CaraGampang.Com sengaja tetap menggunakan tag H3 pada setiap judul postingan, karena saya lebih percaya kepada pihak Blogger. Selain itu alasan lain saya menggunakan Tag H3 karena hampir semua blog yang pernah saya kelola dengan menggunakan H3 Page Rank Googlenya sering melejit, berbeda dengan Blog yang saya kelola menggunakan H1 memang sih sangat mudah ter-index om Google namun Rank nya NOL besar terus.. hehe percaya gak percaya itu pengalaman saya ,, buktinya Blog ini dengangan Rank 3 dan Blog Pusat Promosi Indonesia dengan Rank 1  semuanya menggunakan Tag H3 pada setiap postingan. Padahal ke Dua blog tersebut bisa dikatakan masih seumur jagung :D

Karena saya bukan master SEO jadi sahabat semua gak usah percaya dengan saya , itu hanya sekedar pengalaman saya .. hehehe dan belum teruji keAKURATTANnya..

Oke langsung saja gak usah banyak cingcong mungkin ada sahabat yang tertarik dengan template ini  silahkan lihat Screen Shot templatenya



FITUR TEMPLATE :
  1. Menu Drop
  2. Fungsi Reply pada komentar
  3. Tag H1 pada setiap postingan
  4. Template Ringan
  5. Silahkan lihat Demo untuk lebih jelas

Bagi sobat yang berminat silahkan tinggal di Download, eitt untuk menghargai Kang Dadang Herdiana ,, Creadit Link di bagian bawah jangan di HAPUS ya broo... selamat menikmati Template Blog Ringan dengan Tag H1
Copas By : http://www.caragampang.com/2012/09/download-template-blog-ringan-dengan.html
Template Blog yang ringan
Template Blog yang ringan - written by Unknown , published at 11/02/2012, categorized as Template . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 FB Games Hack by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger