Download free hacks for every game Facebook is updating always

Selamat Datang di Facebook Game Hacks indonesia

Template Gampang Asik 2013

by Unknown , at 11/02/2012 , have 0 comments
Belakangan ini saya agak sibuk dengan pekerjaan saya di dunia nyata, jadi hanya punya waktu sedikit untuk aktivitas blogging, saya minta maaf jika banyak komentar yang masuk belum terjawab. Pada postingan kali ini saya hanya akan berbagi 5 template hasil modifikasi dari template saya sebelumnya, 2 dari teman blogger yaitu dari AA Sholah dan Panjz Online dan 3 lagi dari adik saya. Karena dari beberapa template yang sudah saya buat mungkin ada kekurangcocokan dalam hal warna atau fitur yang kurang. Berikut ini 5 template hasil modifikasi dari template saya sebelumnya :

Cara Gampang Template


  1. Cara pemasangan widget pada template ini hampir sama dengan Black Beauty Template, untuk lebih jelasnya silahkan buka lagi artikel 3 template paling sompret di dunia
  2. Untuk mengaktifkan fungsi Reply pada komentar tinggal ganti ID ini (3553200374686839922
  3. Untuk mengganti FansPage Facebook yang ada di bawah postingan, tinggal ganti ID ini (175220759192447) dengan ID FansPage masing-masing.
Copas :  http://www.maskolis.com/2012/09/5-template-hasil-modifikasi.html
Template Gampang Asik 2013
Template Gampang Asik 2013 - written by Unknown , published at 11/02/2012, categorized as Template . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 FB Games Hack by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger